FGD Penyusunan Dokumen Akreditasi di Jurusan Biologi

Bertempat di Ruang Pertemuan Jurusan Biologi, Selasa, 5 September 2023, Jurusan Biologi (Program Studi Pendidikan Biologi, Program Studi Biologi, dan Program Studi Pendidikan IPA) melaksanakan FGD penyusunan dokumen akreditasi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen di Jurusan Biologi. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyusun sekaligus mendata ulang terkait dokumen-dokumen penting yang diperlukan dalam penyusunan borang akreditasi.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Jurusan Biologi, Khairiza Lubis S.Si., M.Sc., Ph.D, dalam sambutannya, ketua jurusan menyambut baik dan mengharapkan kerjasama dan dukungan penuh seluruh dosen yang ada di jurusan biologi untuk meningkatkan kegiatan akademik dan non akademik guna pengisian borang akreditasi. Turut menjadi narasumber kegiatan adalah Dr. Widya Arwita, M.Pd (Ketua Prodi Pendidikan Biologi), Ahmad Shafwan S Pulungan, S.Pd., M.Si (Ketua Prodi Biologi) dan Wina Dyah Puspita Sari, S.Si., M.Si (Ketua Prodi Pendidikan IPA).

 

Saat ini Prodi Pendidikan Biologi dan Prodi Biologi berstatus akreditasi A (masih berlaku), dan Prodi Pendidikan IPA status akreditasi baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *